Superblogseo.com Kembali Dengan Wajah dan Pemilik Baru

Superblogseo.com Kembali Dengan Wajah dan Pemilik Baru – Pasti agan lagi mikir-mikir ni siapa pemilik baru dari web superblogseo.com ini. hihihi. Kemungkinan dulu pernah menjadi saingan terberat agan di ajang kontes SEO. Yah, tahun 2014 saya lihat web ini pernah bertanding di kontes SEO Poker Online, Domino Online, BandarQ, DominoQQ, AduQQ, Casino Online, Bola Online. Tapi itu dulu ya, sekarang blog ini mungkin juga akan terjun ke kontes SEO yang sama. Jangan takut gan, pemilik barunya gak garang kok. Justru sebaliknya, sangat peramah dan tidak Sombong.

Superblogseo.com Kembali Dengan Wajah dan Pemilik Baru

Apa yang gan mungkinn berpikir, ah pasti masih si dia yang punya blog ini. Jangan macam-macamlah gan, ini ane yang baru, baik hati dan tidak sombong. Suka berbagi dan tidak pendengki, serta tidak suka main curang-curangan dalam kontes SEO. Lalu apa yang menjadi bidikan blog ini ? Pastinya akan ikut bersaing kembali di ajang kontes SEO. Yah, ane ada blog sudah paling top tapi banyak di curangi, jadinya gini. Buat web baru dengan tampilan yang berbeda dan menarik tentunya. dan pasti, akan menjadi lawan berat agan juga nantinya di ajang kontes Seo Indonesia.

Superblogseo.com memang dimilik i orang yang baru pemula saat mengoptimasi. Ets, pemula jangan diragukan ya. Biasanya pemula lebih efektif menaikkan blognya di serps google.co.id dibandingkan dengan blog yang sudah berpengalaman. wkwk. Gak kok gan, ane hanya pecinta SEO. Suka mengoptimasi dan suka melihat persaingan yang sengit di serps dengan blogger-blogger Indonesia lainnya. Wajah baru superblogseo.com ini bukanlah apa-apa, gak sebandinglah dengan situs web kalian kawan.

Semua blogger Indonesia yang suka ikut kontes SEO dari tahun 2014, pasti tahu dan kenal blog ini. Tapi untuk tahun 2017, pasti kalian udah jarang kenal. Ane siap meperkenalkan diri kalau udah waktunya. Pemilik web ini dulu, katanya sangat garang dan gak mau berbagi info soal SEO. Ane, beda coy, seluruh apa yang saya ketahui di dunia SEO, ane akan jelasin di blog superblogseo.com ini. Penting bahwa blog ini tidak ingin memiliki musuh-musuh yang menjatuhkan. Ane maunya cari kawan melalui blog ini, saling berbagi dan saling memberi informasi menarik seputar kontes dan Search Engine google.co.id.

Yuk gan, mari berpikir jernih dan sehat. Jangan macem-macem sama google, tetap waspada dan jadilah master SEO Sejati dengan teknik optimasi tanpa kecurangan.

Okelah, intinya, Superblogseo.com Kembali Dengan Wajah dan Pemilik Baru. Salam Admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *